chevrolet purwokerto

Chevrolet Captiva

CHEVROLET CAPTIVA – LEBIH BERTENAGA. LEBIH PRAKTIS. LEBIH BANYAK KEGUNAAN.

Selamat datang ke Chevrolet Captiva. Sebuah SUV didesain sesuai dengan Anda inginkan dan fleksibilitas yang Anda minta. Dibuat atas kesuksesan model sebelumnya, Captiva adalah sebuah kendaraan yang benar-benar dapat melakukan segalanya, dari menyenangkan sampai untuk gaya hidup sporty, dan juga memenuhi tugas keluarga sehari-hari

Galeri EksteriorGaleri InteriorSpesifikasi
AksesorisVidioBrosur
Di bawah kap mesin berkontur khusus
Di bawah kap mesin berkontur khusus, Anda akan menemukan mesin salah satu dari dua mesin yang bertenaga - kemampuan mesin dengan teknologi transmisi terkini manual atau otomatis enam percepatan untuk tenaga dan kelembutan dalam berkendara.


Transmisi dan pilihan kemudi
Pilih manual atau automatic saat melewati batas normal. Pilih konfigurasi depan atau on-deman four-wheel drive. Rute manapun yang Anda lalui, ketahuilah bahwa standar sasis Captiva telah diasah untuk meningkatkan dinamika kendaraan, meningkatkan kinerja saat tikungan dan karakteristik pada saat turunan atau tanjakan yang mengesankan, agar pengemudi menikmati setiap perjalanan.

Captiva - dengan material berkualitas tinggi - mempunyai pasar kelas atas dan dilengkapi dengan standar tinggi untuk memaksimalkan semua kegunaannya. Dekatkan diri Anda dengan Captiva di halaman ini dengan melihat video - gambar berarti lebih banyak daripada kata-kata. Captiva mempunyai tiga baris kursi modular yang mampu mengangkut muatan besar seperti halnya mampu mengakomodasi hingga tujuh orang..


Kinerja Keselamatan Tinggi
Captiva memiliki airbags untuk membantu melindungi pengemudi dan penumpang dari akibat fatal saat kecelakaan. Sabuk pengaman tiga titik dengan pengatur kekencangan sabuk pengaman dan pembatas kekencangan sabuk melindungi kursi depan. Menjaga Anda tetap nyaman dalam berkendara juga menjadi prioritas. Hal yang melegakan jika mengetahui bahwa Traction Control System bekerja dan menjaga Anda tetap aman, bahwa Electronic Stability Control membantu saat kendaraan berada di belokan tajam, dan Brake Assist System siap dan menunggu untuk mengurangi jarak pengereman pada saat darurat. Semua fitur keamanan ini telah menjadi standar.