chevrolet purwokerto

Chevrolet Colorado


Tegas dan bertenaga dengan gaya agresif dan kontemporer, Chevrolet Colorado menguasai jalanan dengan kapabilitas angkutan yang hebat sekaligus menyita perhatian karena tampilan compact menarik. Mobil ini menawarkan tempat duduk single atau dobel. Sementara tempat duduk dobel dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan kehidupan sosial Anda. Selain itu, juga terdapat sejumlah fitur sehingga membuat mobil ini layak untuk dibeli. Chevrolet Colorado juga bekerja keras dan sesuai dengan budget Anda, sekaligus juga menunjukkan standar kehebatan yang ditemukan di setiap Truk Chevrolet.

Galeri EksteriorGaleri InteriorSpesifikasi
AksesorisVidioBrosur
Colorado C-cab - Sharp, garis head-turning yang mengesankan kekuatan
Truk pick-up berukuran sedang dengan tampilan mewah SUV, Chevy Colorado C-cab yang secara teliti dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhan berkendara dan gaya hidup. Pick-up ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda baik untuk berkendara di kota maupun membawa angkutan berat.

Lampu utama proyektor baru yang tersedia pada Chevrolet Colorado LTZ dapat membuat Anda melihat lebih jauh dan ke sisi tanpa mengganggu kendaraan lain yang berdekatan. Anda dapat mengatur tingkat keterangan kabin lampu dengan tombol yang ada.
Tambahan lampu kabut depan dan lampu belakang LED, juga tersedia untuk model LTZ, dan Anda dapat dengan mudah melalui hujan dan kabut dengan kepercayaan diri tinggi. Lampu belakang dengan standar industri baru lebih hemat energi, bertahan lama, dan menawarkan keamanan yang optima, khususnya dengan lampu rem third reflector.

Power-operated rearview mirrors dengan lampu belok LED yang ada tidak hanya membuat Colorado Anda semakin bergaya, tapi juga meningkatkan penampilan mobil secara keseluruhan.


Colorado C-cab
Pada Chevrolet Colorado C-cab baru, ditanamkan karakteristik DNA truk-truk Chevy yang legendaris dan tangguh. Truk pick-up warisan Amerika yang lahir kembali ini terus berkembang dengan bodi yang kuat, sasis yang tahan lama dan ruang truk yang luas sehingga kendaraan ini menjadi semakin serba guna.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah dual-port grille baru dengan logo Chevrolet bowtie yang sudah terkenal. Setelah dirancang ulang, Colorado hadir dengan tampilan yang lebih bergaya, sporty, dan mewah.

Setelah keadaan menjadi gelap, sekarang Anda akan merasa lebih aman di jalan dengan lampu utama proyektor baru yang dilengkapi tombol pengatur, dan tersedia untuk model LTZ. Lampu ini akan membuat Anda dapat melihat lebih jauh tanpa mengganggu kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Tambahan juga lampu kabut depan untuk model LTZ dan Anda sudah benar-benar siap untuk menghadapi keadaan cuaca apapun.

Di belakang, Chevrolet Colorado LTZ membuat standar keamanan baru dengan lampu belakang LED yang telah memimpin industri. Lampu ini akan bertahan lebih lama dan hemat energi, tapi yang lebih penting, mereka menawarkan keamanan saat melakukan pengereman, terutama dengan lampu rem third reflector.

Namun, kami tidak hanya berhenti di sini, kami juga menyediakan power-operated rearview mirrors dengan lampu belok LED yang menyatu. Selain menambah tingkat keamanan, fitur ini membuat tampilan colorado semakin menarik.


Janji agung yang setara dengan SUV yang mewah
Dengan Chevrolet Colorado baru, Anda dapat memilih sejumlah modul cab. X-cab dan C-cab menawarkan kenyamanan dan kelas. Pengemudi dan penumpang akan menikmati kenyamanan yang tidak hanya hadir karena rancangan baru, tapi juga perlengkapan di dalamnya yang meningkatkan semangat dalam setiap perjalanan.

Kata sederhana untuk menggambarkan rancangan interior Chevrolet Colorado adalah mengagumkan. Rasa sporty berasal dari odometer yang sama seperti Chevrolet Camaro, seperti yang terlihat pada dashboard dari salah satu robot protagonis dalam film Transformers. Semua kendali dan tombol ditempatkan agar mudah dan sesuai dengan intuisi pengendara dalam kabin penumpang yang bergaya dan mewah ala Amerika.

Fitur interior termasuk power steering dan sebuah odometer dengan penampil infromasi yang pintar akan menunjukkan informasi penting mengenai berkendara dan performa pada Data Infromation Center (DIC) dengan teratur.


PERFORMA
2.5 dan 2.8 Duramax Diesel
Chevrolet Colorado LT dilengkapi dengan mesin diesel 2.5l Duramax dengan 4 silinder, 16 katup, dan 150PS yang akan mengaduk 350nm gaya putaran 2.000 rpm. Berkat adanya sistem injeksi langsung, Anda akan memperoleh tenaga yang maksimum dengan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit. Sebuah turbocharger dan sistem intercooler bersamaan mengatur temperatur dan kepadatan udara yang bersirkulasi dalam mesin pada saat yang sama, untuk meningkatkan pembakaran, serta tenaga kuda dan gaya putarannya. Mesin yang penuh tenaga ini dipasangkan dengan transmisi lima percepatan manual serta perpindahan gigi yang halus dan gear rati, dirancang untuk mengakomodasi semua aplikasi kebutuhan dari pick-up konvensional sampai alat transportasi dengan tugas berat.