chevrolet purwokerto

Chevrolet Trailblazer

Chevrolet Trailblazer
CHEVROLET TRAILBLAZER YANG TIDAK USAH DIRAGUKAN LAGI
Chevrolet Trailblazer merupakan pilihan ideal untuk mereka yang mencari sesuatu yang berbeda tanpa mau kompromi mengenai performa dan kenyamanan. Chevrolet Trailblazer merupakan kombinasi sempurna dari semua yang Anda inginkan. Kemanapun Anda ingin pergi, Chevrolet Trailblazer siap untuk pergi bersama Anda. Di semua perjalanan.

Semua tujuan dapat dijangkau dengan all-new Trailblazer. Paduan tenaga optimal dan desain mengesankan, SUV ini menawarkan performa optimal baik di jalan raya atau pun di jalur off road. Dengan tetap mengutamakan keluarga Anda, Trailblazer menghadirkan kursi nyaman untuk 7 orang beserta ruang lapang untuk barang-barang penumpangnya. Interior mewah di dalamnya dilengkapi dengan teknologi automobile terkini, sehingga perjalanan Anda dan keluarga tetap nyaman walaupun jauh.

Galeri EksteriorGaleri InteriorSpesifikasi
AksesorisVidioBrosur
Chevrolet Trailblazer Xray Desain yang elit untuk pengalaman berkendara yang elit
Temukan sisi lain dari Chevrolet Trailblazer dan alami pengalaman berkendaranya. Kenikmatan penuh berkendaranya dengan interior luas, serta kenyamanan tempat duduk dengan susunan penumpang hingga 7 orang. Dengan posisi duduk tiga baris, sehingga dengan pengaturan demikian, memudahkan setiap penumpang menggapai fasilitas asesoris di mobil dengan mudah. Kabin yang lega serta mampu menampung barang dengan baik, interiornya juga menawarkan fitur kursi baris dua dan tiga yang bisa dilipat untuk menambah ruang penyimpanan tambahan bagi anda.


Chevrolet Trailblazer Interior Roda kemudi multi fungsi dengan fasilitas cruise control
Segala hal yang diperlukan untuk kenyamanan berkendara hanya sejauh satu tekanan tombol saja. Sistem kontrol audio, tombol untuk menelepon via bluetooth dan cruise control yang semuanya dipasang di roda kemudi. Kontrol kursi elektrik memudahkan bagi anda untuk mengatur posisi duduk favorit anda hanya dengan satu tekanan tombol di jari anda.


Mesin Chevrolet Trailblazer
DURAMAX DIESEL. KUAT, BERTENAGA DAN EFISIEN DALAM PENGGUNAAN BBM
Duramax Diesel 2.5
Dengan fasilitas empat silinder, 16 katup per silinder, dan menghasilkan 150 tenaga kuda, mesin diesel kapasitas 2.5 liter Duramax mampu menyemburkan torsi hingga 350 nm pada putaran 2000 rpm. Tenaga lebih besar yang dihasilkan dengan penggunaan bbm yang lebih sedikit, karena penggunaan sistem injeksi bbm langsung. Sistem turbocharger dan intercooler bekerja secara simultan untuk mengatur temperatur serta kepekatan udara yang disirkulasikan didalam mesin pada satu waktu, untuk meningkatkan proses pembakaran, dan secara langsung meningkatkan tenaga kuda serta torsi yang dihasilkan. Mesin yang bertenaga ini dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan, dimana rasio transmisi giginya didesain untuk mengakomodasi segala jenis tipe penggunaan dari pemakaian hari-hari hingga penggunaan di medan berat. Perpindahan antar gigi transmisi yang halus pun menjadi fitur tambahan yang bagus.

Duramax Diesel 2.8
Mesin diesel Duramax 2.8 liter dengan 4 silinder dan 16 katup per silinder menghasilkan 180 tenaga kuda (132 kilowatt) dan 470 nm torsi pada putaran 2000 rpm. Mesin yang sangat bertenaga serta sangat efisien dalam penggunaan bbm ini menggunakan sistem injeksi bbm langsung, sistem Turbo Variable Geometry dan Intercooler untuk menambah kekuatan torsi pada putaran mesin rendah. Sebuah motor servo yang terkontrol dari ECM (Engine Control Module - modul pengatur mesin elektronis) meningkatkan kemampuan kendaraan serta juga meningkatkan efisiensi penggunaan bbm. Selain dengan standar penggunaan transmisi manual 5 percepatan, mesin Duramax di model terbaru Trailblazer juga menyediakan model transmisi otomatis 6 percepatan. Tenaga yang disalurkan mesin melalui transmisi ini meningkatkan konsistensi serta efisiensi penggunaan bbm dengan fitur gigi overdrive dengan rasio dua gigi. Saat ini, menggunakan sistem Active Select, berkendara menjadi lebih nyaman lagi, sehingga memudahkan anda untuk mengganti penggunaan gigi percepatan yang tepat sesuai keinginan anda.