chevrolet purwokerto

Chevrolet Spin


Melaju cepat dengan mantap walau di jalan yang kasar. Tujuh penumpang dapat duduk dengan nyaman dalam interior yang lapang dan mewah. Dan membuat orang kagum adalah semudah membuat belokan di ujung jalan. Mulus, lega dan benar-benar penuh gaya. Inilah sebuah New Chevrolet Spin.

Galeri EksteriorGaleri InteriorSpesifikasi
AksesorisVidioBrosur
Setiap perjalanan terasa menyenangkan
Jalan bergelombang takkan lagi memperlambat. Dengan suspensi jenis penopang MacPherson, Anda akan mengendarai Chevrolet Spin dengan tenang bahkan di jalan berlubang. Bukan itu saja. Power-steering hidroliknya membantu Anda bermanuver di tikungan tajam dengan mudah. Dengan mobil semantap ini, berkendara pada kecepatan tinggi akan tetap terasa mulus.


Berkat transmisi otomatis
Chevrolet Spin hadir dengan pilihan transmisi otomatis 6-kecepatan pada tipe bensin 1.5L. Dengan begitu, perjalanan Anda dipastikan selalu mulus setiap kali berkendara. Bahkan dengan alternatif transmisi manual 5-kecepatan, mobil ini selalu siap melaju ke depan. Chevrolet Spin tak hanya membuat setiap perjalanan Anda nyaman, namun juga membuatnya berkesan.


BERTENAGA
Sehingga Anda dapat bergerak maju dengan percaya diri.
Mesin diesel turbo injeksi Chevrolet Spin dengan commonrail 4 silinder 1.3L menghasilkan torsi sebesar 190Nm dan 75 tenaga kuda yang menakjubkan. Dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, desain kelas dunia ini tak hanya bekerja secara efisien namun juga hening. Chevrolet Spin juga tersedia dalam mesin tipe bensin 1.2L dan 1.5L.