chevrolet purwokerto

Chevrolet Spark

CHEVROLET SPARK – DESAIN EKSPRESIF DI DALAM MOBIL 5-PINTU


Chevrolet Spark menggabungkan desain eksterior ekspresif, interior lengkap dan banyak fitur hebat lainnya. Compact di bagian luar, Spark mempunyai kabin luas untuk lima orang dewasa. Dengan kualitas pembuatan yang tinggi dan rancangan detil pintar, Chevrolet Spark telah menjadi mobil paling aman, nyaman, dan praktis di kelasnya.

Galeri EksteriorGaleri InteriorSpesifikasi
AksesorisVidioBrosur
Desain Ekspresif Spark
Spark menonjol berkat rancangan dual-port front grill yang mengesankan, garis-garis kaku, dan tuas pembuka pintu belakang yang tersembunyi. Spark tersedia dalam beberapa warna menyala yang semakin melengkapi desain eksteriornya yang funky.
Penyimpanan Yang Pintar Dan Ruang Kargo
Spark mempunyai banyak tempat untuk menaruh barang-barang yang biasa kita bawa - handphone, iPod, dan MP3 player, tas - Anda tinggal sebutkan saja. Berikut adalah beberapa hal yang menarik:
  • Tempat penyimpanan di tengah untuk barang-barang kecil, kartu, karcis parkir, dan koin
  • Dua tempat untuk menaruh tempat minum 
  • Sebuah tempat penyimpanan yang warnanya disesuaikan, berada di depan penumpang, di sisi panel instrumen
Pintu belakang Spark untuk membuka ruang kargo yang besar yaitu sekitar 170 liter. Dengan kondisi kursi belakang tetap terpasang. Lipat kursi untuk mendapatkan ruang kargo lebih dari 568 liter.
Keselamatan – Prioritas Pertama Kami
Spark terlihat seperti city car kecil yang menyenangkan, tapi salah satu hal yang kami sangat perhatikan tentunya masalah keselamatan. Spark merupakan salah satu mobil teraman di kelasnya.
Keamanan sabuk pengaman
Semua sabuk pengaman Spark dilengkapi dengan pengatur kekencangan. Di belakang, terdapat sabuk pengaman tiga titik.
5 Kursi Dan Fitur Penuh Gaya
Pada bagian dalam, Anda akan menemukan Spark rapih dan penuh dengan pemikiran. Mobil ini membuat kita serasa di sebuah ruangan dan, untuk pengemudinya, berbagai tombol ditaruh sesuai dengan intuisi dan tepat di mana Anda menginginkannya. Tidak biasa untuk mobil seukuran ini, Spark dapat memuat 5 orang dewasa dengan nyaman dan membuat Spark pilihan yang ideal untuk berjalan-jalan dengan teman atau keluarga.