chevrolet purwokerto

Bocah 7 Tahun Minta Mobil Chevrolet El Camino Diproduksi Lagi

Bocah 7 Tahun Minta Mobil Chevrolet El Camino Diproduksi Lagi
Bocah 7 Tahun Minta Mobil Chevrolet El Camino Diproduksi Lagi - Sudah hampir 30 tahun, mobil ini tak lagi diproduksi General Motors. Mobil dengan bentuk menyerupai Chevrolet El Camino sudah banyak ditemui pada mobil yang dimodifikasi.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (23/1/2015), sekitar 28 tahun lalu El Caminos tidak lagi masuk ke jalur perakitan. Kala itu, GM merilis G-Body El Caminos terakhirnya.

Hal itu membuat semua penggemar mobil klasik pesimis akan kehadiran El Camino terbaru. Tapi, bocah 6 tahun bernama Rafael Barkan ini sangat percaya bahwa dengan mengirim petisi online kepada CEO GM, Marry Barra bisa melahirkan kembali Chevrolet El Camino.

"Dia (Rafael) pertama kali melihat El Camino di pameran Autry Museum’s Route 66 musim panas lalu. Itu adalah harinya Chevy dan anggota klub lokal yang membawa mobil klasik mereka ke acara itu. Rafael langsung jatuh cinta dengan El Camino karena 'itu adalah sebuah muscle car dan truk'," kata ayah Rafael, Steve.

Kini, Rafael mulai menulis surat untuk Marry Barra dan ayahnya membantu mengumpulkan beberapa tanda tangan di sebuah situs petisi online. Dengan begitu, penggemar Chevrolet El Camino juga bisa mengekspresikan keinginan mereka untuk menghadirkan mobil bersejarah itu.

Bocah 7 Tahun Minta Mobil Chevrolet El Camino Diproduksi Lagi

Sumber : www.detik.com